logo Kompas.id
NusantaraPresiden: Akses Masyarakat terhadap Vaksin Harus Dipermudah

Presiden: Akses Masyarakat terhadap Vaksin Harus Dipermudah

Presiden Joko Widodo meminta distribusi dan percepatan vaksinasi berjalan di semua daerah di Indonesia. Semua masyarakat harus dipastikan punya akses terhadap vaksinasi Covid-19.

Oleh NIKSON SINAGA
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PEMPROV SUMUT

Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi yang dilakukan dengan metode dari pintu ke pintu di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021). Presiden meminta agar semua masyarakat dipastikan mempunyai akses terhadap vaksin.

MEDAN, KOMPAS — Presiden Joko Widodo meminta distribusi dan percepatan vaksinasi berjalan di semua daerah di Indonesia. Percepatan vaksinasi dilakukan di semua fasilitas kesehatan hingga langsung mendatangi rumah warga atau door to door. Pemerintah daerah pun diminta agar memudahkan masyarakat mengakses vaksin.

”Siang hari ini kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu, door to door, yang dilakukan untuk masyarakat, untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan vaksin itu berjalan di semua provinsi, kabupaten, di seluruh kota di Tanah Air,” kata Presiden dalam kunjungannya ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (16/9/2021).

Editor: aufrida wismi
Bagikan
Memuat data..