logo Kompas.id
NusantaraBudidaya Ikan dalam Ember Dikembangkan di Desa Sasaran TMMD

Budidaya Ikan dalam Ember Dikembangkan di Desa Sasaran TMMD

Budidaya ikan dalam ember mulai dikembangkan di desa sasaran kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021 di Kalimantan Selatan. Budidaya ikan tersebut diharapkan dapat membangun ketahanan pangan masyarakat desa di tengah pandemi.

Oleh JUMARTO YULIANUS
· 1 menit baca
Memuat data...
BPBAT Mandiangin

Penyerahan bantuan benih ikan lele dan pakan kepada masyarakat di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021). Masyarakat di sana diajak memulai budidaya ikan dalam ember pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021.

BANJARMASIN, KOMPAS — Budidaya ikan dalam ember mulai dikembangkan di desa sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-110 tahun 2021 di Kalimantan Selatan. Kegiatan budidaya ikan tersebut diharapkan dapat membangun ketahanan pangan masyarakat desa di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Salah satu desa di Kalimantan Selatan yang mulai mengembangkan budidaya ikan dalam ember adalah Desa Batu Bini di Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Desa tersebut menjadi sasaran kegiatan TMMD ke-110 Komando Distrik Militer (Kodim) 1003/Kandangan pada tahun 2021.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..