logo Kompas.id
Politik & HukumPresiden Jokowi: Kreativitas Guru Dorong Dunia Pendidikan di Masa Pandemi

Presiden Jokowi: Kreativitas Guru Dorong Dunia Pendidikan di Masa Pandemi

Presiden Jokowi memberikan apresiasi terhadap para guru yang terus berinovasi sehingga pendidikan dapat terus berjalan di tengah pandemi. Pemerintah pun berjanji akan memperbaiki kesejahteraan guru di seluruh Tanah Air.

Oleh
Mawar Kusuma Wulan
· 1 menit baca
Memuat data...
TANGKAPAN LAYAR

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Guru Nasional 2021 di laman media sosial pribadinya pada Kamis (25/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November, Presiden Joko Widodo menyebut bahwa dunia pendidikan di Indonesia tetap bisa berjalan berkat inovasi, kreativitas, dan dedikasi para guru. Para guru berhasil mengawal pendidikan generasi muda. Presiden Jokowi juga mengajak semua pihak bekerja keras mengakhiri pandemi sembari bergandeng tangan untuk bersama memulihkan pendidikan.

”Hampir dua tahun dalam selubung pandemi, dunia pendidikan kita tetap berjalan berkat inovasi, kreativitas, dan dedikasi para guru mengawal pendidikan generasi muda. Kini, seraya bekerja keras mengakhiri pandemi ini, mari bergandeng tangan untuk bersama memulihkan pendidikan,” ujar Presiden Jokowi di laman media sosial pribadinya, Kamis (25/11/2021).

Editor:
Madina Nusrat
Bagikan