logo Kompas.id
Politik & HukumDari Pintu ke Pintu, Pastikan Distribusi Vaksin Berjalan Baik

Dari Pintu ke Pintu, Pastikan Distribusi Vaksin Berjalan Baik

Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Deli Serdang, Sumatera Utara, kembali mengajak masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Vaksin dari pintu ke pintu percepat vaksinasi dan perkuat imunisasi warga.

Oleh Mawar Kusuma Wulan
· 1 menit baca
Memuat data...
LAILY RACHEV - BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN

Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang digelar di SMKN 1 Beringin, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis, 16 September 2021.

JAKARTA, KOMPAS — Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Presiden Joko Widodo kembali mengajak semua masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan Covid-19. Peninjauan pelaksanaan vaksinasi di daerah terus dilakukan oleh Kepala Negara untuk memastikan bahwa distribusi vaksin dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik di Tanah Air.

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi secara dari pintu ke pintu juga dinilai akan semakin membantu masyarakat untuk mendapatkan akses vaksin Covid-19. Hal ini diungkapkan Presiden Jokowi ketika meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 secara dari pintu ke pintu (door-to-door) untuk masyarakat di Desa Emplasmen Kuala Namu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (16/9/2021).

Editor: suhartono
Bagikan
Memuat data..