logo Kompas.id
Politik & HukumCovid-19 Masih Mengancam, Wapres: Jaga Diri, Keluarga, dan Masyarakat

Covid-19 Masih Mengancam, Wapres: Jaga Diri, Keluarga, dan Masyarakat

Wapres Ma\'ruf Amin kembali mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih mengancam kesehatan dan kehidupan. Karena itu, penerapan protokol kesehatan penting selain vaksinasi Covid-19.

Oleh Mawar Kusuma Wulan
· 1 menit baca
Memuat data...
BPMI - SETWAPRES

Wakil Presiden Ma’ruf Amin saat memberi sambutan secara daring pada acara Webinar Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang bertajuk “Investasi Pasar Modal dalam Perspektif Islam”, Sabtu (11/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Pemerintah terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 serta meningkatkan kepatuhan masyarakat pada protokol kesehatan. Wakil Presiden Ma\'ruf Amin menyebut vaksinasi dan protokol kesehatan menjadi cara agar masyarakat bisa kembali dapat beraktivitas normal.

”Saya selalu mengingatkan kepada semua masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada dan melakukan vaksinasi sesuai yang ditetapkan pemerintah,” ujar Wapres Amin pada acara Sharia Webinar oleh Kelompok Studi Pasar Modal, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang bertajuk ”Investasi Pasar Modal dalam Perspektif Islam”, Sabtu (11/09/2021).

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Memuat data..