logo Kompas.id
Politik & HukumSekretariat Presiden Salurkan ...

Sekretariat Presiden Salurkan 50.000 Paket Beras di Bali

Beras sebanyak 50.000 paket didistribusikan kepada warga terdampak pandemi yang belum memperoleh bantuan pemerintah di Provinsi Bali. Beras ini bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan kalangan pengusaha.

Oleh
Mawar Kusuma Wulan
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/NSYcyLAN5SuTHecQiHuxYw6sQSI=/1024x504/https://kompas.id/wp-content/uploads/2021/08/bantuan-beras-1_1627899890.png
TANGKAPAN LAYAR

Yayasan Buddha Tzu Chi bekerja sama dengan Pengusaha Peduli NKRI yang bernaung di bawah Kadin memberikan bantuan berupa 50.000 paket atau setara dengan 240 ton beras melalui konferensi video, Senin (2/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Yayasan Buddha Tzu Chi bekerja sama dengan Pengusaha Peduli NKRI yang bernaung di bawah Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin memberikan bantuan berupa 50.000 paket atau setara dengan 240 ton beras. Bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Bali yang belum tersasar bantuan beras dari pemerintah itu telah disalurkan melalui Kantor Sekretariat Presiden.

Atas perintah Presiden Joko Widodo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebutkan, seluruh bantuan beras tersebut harus didistribusikan kepada panglima daerah militer (pangdam) dan kepala kepolisian daerah (kapolda) beserta jajaran di bawahnya. Bantuan yang akan disalurkan jajaran kapolda dan pangdam ini ditujukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

Editor:
Madina Nusrat
Bagikan