logo Kompas.id
OlahragaMencontoh Greysia/Apriyani, Febriana/Amalia Buat Kejutan

Mencontoh Greysia/Apriyani, Febriana/Amalia Buat Kejutan

Pelapis pelatnas ganda putri utama, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedelapan, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Mereka mencontoh semangat Greysia/Apriyani.

Oleh
YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedelapan, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), 14-21, 22-20, 21-17, pada babak kedua SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000 di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021).

BADUNG, KOMPAS — Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, salah satu pelapis pelatnas ganda putri utama, selalu mencontoh semangat senior mereka yang telah menjadi juara Olimpiade, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Semangat itu dan latihan yang setara dengan para seniornya membawa Febriana/Amalia pada perempat final SimInvest Indonesia Terbuka BWF World Tour Super 1000.

Tiket perempat final itu didapat setelah mereka membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedelapan, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), 14-21, 22-20, 21-17, pada babak kedua di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021). Mereka mengikuti langkah Greysia/Apriyani yang juga melangkah ke perempat final setelah mengalahkan sesama pemain Indonesia, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto, 21-10, 21-15.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan