logo Kompas.id
OlahragaIndonesia Gagal Memanfaatkan Kesempatan

Indonesia Gagal Memanfaatkan Kesempatan

Indonesia harus angkat kaki setelah kalah dari Malaysia, 2-3, pada perempat final Piala Sudirman. Kekalahan dialami tim Merah Putih pada nomor yang seharusnya menjadi andalan untuk meraih poin.

Oleh
YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
BADMINTONPHOTO/BWF/RAPHAEL SACHETAT

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dikalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 12-21, 15-21, dalam pertandingan perempat final Piala Sudirman di Energia Areena, Vaanta, Finlandia, Jumat (1/10/2021). Indonesia tersingkir setelah kalah dari Malaysia, 2-3.

VANTAA, JUMAT — Diperkuat pemain peringkat 10 besar dunia pada empat nomor, Indonesia gagal mengatasi perlawanan ketat Malaysia. Kekalahan pertama dari Malaysia di ajang Piala Sudirman itu membuat Indonesia tersisih pada perempat final.

Kekalahan tersebut terjadi dalam pertandingan di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021). Dalam lima pertandingan dengan total waktu hampir lima jam, Indonesia kalah 2-3. Dua dari tiga kekalahan dialami pada nomor yang justru menjadi andalan untuk meraih poin, yaitu ganda putra dan campuran.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan