logo Kompas.id
OlahragaMessi Belum Menyatu di PSG

Messi Belum Menyatu di PSG

Penampilan skuad mewah Paris Saint-Germain jauh dari sempurna di laga pembuka Liga Champions Eropa musim ini. Pelatih Mauricio Pochettino perlu memutar otak agar timnya bisa cepat padu dengan bintang baru, Lionel Messi.

Oleh MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/OLIVIER MATTHYS

Ekspresi penyerang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat menghadapi Club Brugge pada laga babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Laga itu berakhir imbang, 1-1.

BRUGES, KAMIS — Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino masih memiliki pekerjaan rumah untuk memadukan ”trisula maut” penyerang yang terdiri dari Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe. Tidak hanya untuk kebutuhan mencetak gol, pengorbanan dan kekompakan mereka sangat dibutuhkan tim dalam membantu proses transisi dari menyerang ke bertahan.

Meskipun diperkuat trio penyerang termahal sejagat itu, PSG ditahan Club Brugge, 1-1, pada pekan perdana penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Bruges, Belgia, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Gol semata wayang PSG pada laga itu bahkan dicetak Ander Herrera, gelandang bertahan.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..