logo Kompas.id
OlahragaBeda Nasib Dua Pemain Tersubur di Pekan Pertama

Beda Nasib Dua Pemain Tersubur di Pekan Pertama

Pemain RB Leipzig Christopher Nkunku dan pemain Ajax Amsterdam Sebastien Haller melesat sebagai pencetak gol tersubur di pekan pertama Liga Champions. Sejumlah rekor baru pun terukir berkat lesatan gol-gol tersebut.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
AP/Zac Goodwin

Pemain RB Leipzig Christopher Nkunku mencetak gol pada laga Grup A Liga Champions Eropa saat melawan Manchester City di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Tiga gol Nkunku ke gawang City belum mampu membawa timnya meraih kemenangan. RB Leipzig kalah 3-6 dari Manchester City.

MANCHESTER, KAMIS Pekan pertama Liga Champions Eropa musim ini diwarnai aksi luar biasa dua pemain yang tampil tajam dengan klubnya masing-masing, yakni pemain sayap RB Leipzig Christopher Nkunku yang mencetak tiga gol dan penyerang Ajax Amsterdam Sebastien Haller yang mencetak empat gol. Namun, keduanya punya nasib berbeda yang turut terukir dalam sejarah.

Nkunku mencetak gol di menit ke-42, ke-51, dan ke-73 saat timnya kalah 3-6 dari tuan rumah Manchester City dalam laga Grup A di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis (16/9/2021). Hal itu Itu menjadi catatan pahit sekaligus manis bagi pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Perancis, 14 November 1997 tersebut.

Editor: Johan Waskita
Bagikan
Memuat data..