logo Kompas.id
OlahragaVanaken Nodai Debut Trio Messy-Neymar-Mbappe

Vanaken Nodai Debut Trio Messy-Neymar-Mbappe

Debut trio Messi, Neymar, dan Mbappe di Paris Saint-Germain tidak berjalan mulus. PSG secara mengejutkan ditahan imbang Club Brugge 1-1. Trisula penyerang PSG itu belum tampil kompak.

Oleh MUHAMMAD IKHSAN MAHAR
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/KENZO TRIBOUILLARD

Gelandang Club Brugge, Hans Vanaken (kiri), berjibaku dengan bek Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, dalam pertandingan perdana Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Meski berisikan pemain ”mewah”, PSG gagal memaksimalkan keunggulan kualitas pemainnya.

BRUGES, KAMIS — Hans Vanaken, gelandang serang Club Brugge, menodai debut trisula penyerang paling berbahaya di dunia saat ini yang dimiliki Paris Saint-Germain, yakni Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe atau MNM. Tidak hanya mencetak gol untuk membantu timnya menahan tim raksasa Perancis itu, 1-1, Vanaken bersama Noa Lang dan Charles De Ketelaere menjadi pemain dengan penampilan paling gemilang di Stadion Jan Breydel, markas Brugge.

Dalam laga melawan Brugge, Pelatih PSG Mauricio Pochettino untuk pertama kali menurunkan Messi sebagai 11 pemain awal sejak bergabung dari Barcelona, bulan lalu. Namun, penampilan Messi belum menyatu dengan rekan-rekan setimnya, terutama Neymar dan Mbappe.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..