logo Kompas.id
OlahragaLiverpool Mereplikasi Kisah Magis Istanbul

Liverpool Mereplikasi Kisah Magis Istanbul

Liverpool tertunduk lesu saat turun minum, tetapi mampu tersenyum bahagia ketika laga usai. Mereka kembali bangkit saat melawan AC Milan, seperti kisah di Istanbul pada 2005.

Oleh KELVIN HIANUSA
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/RUI VIEIRA

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri) berpelukan dengan Manajer AC Milan Stefano Pioli seusai pertadingan perdana Liga Champions Grup B di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi modal penting Liverpool untuk berlaga di dua pertandingan berikutnya ke kandang FC Porto dan Atletico Madrid.

LIVERPOOL, KAMIS — Seisi Stadion Anfield menggila seusai gol ketiga Liverpool dari sepakan Jordan Henderson ke gawang AC Milan, Kamis (16/9/2021). Gol sang kapten tim menandai kebangkitan Liverpool untuk menang, 3-2, setelah tertinggal ketika turun minum. Kebangkitan ini seakan mereplikasi kisah magis final Liga Champions 2005 di Istanbul.

Henderson melengkapi kisah manis ”Si Merah” lewat tendangan voli indah dari luar kotak penalti. Tendangan yang membelah barikade pertahanan Milan itu menutup drama laga perdana penyisihan babak Grup B Liga Champions untuk kemenangan Liverpool.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..