logo Kompas.id
OlahragaSimulasi Menjelang Kejuaraan Beregu

Simulasi Menjelang Kejuaraan Beregu

PP PBSI akan menggelar pertandingan simulasi di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, sebagai persiapan Piala Sudirman, Piala Thomas, dan Piala Uber.

Oleh
YULIA SAPTHIANI
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan atas Nita Violina Marwah/Putri Syaikah pada laga Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (17/6/2021). Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-10, 27-25. PP PBSI menggelar pertandingan simulasi untuk persiapan kejuaraan Piala Sudirman dan Piala Thomas-Uber, 7-8 September 2021.

JAKARTA, KOMPAS  — Sebagai bagian dari persiapan untuk mengikuti dua kejuaraan beregu dalam waktu dekat, PP PBSI akan menggelar pertandingan simulasi di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta. Selain melibatkan persiapan pemain senior, pemain-pemain pelapis juga diikutsertakan dalam ajang ini.

Simulasi tersebut akan digelar pada 7-8 September dengan format beregu campuran, seperti Piala Sudirman. Tahun ini, Piala Sudirman akan digelar di Vantaa, Finlandia, 26 September-3 Oktober.

Editor:
Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan