logo Kompas.id
OlahragaTiba di Tokyo, Kontingen Indonesia Kelelahan

Tiba di Tokyo, Kontingen Indonesia Kelelahan

Hari pertama di Tokyo, Jepang, dimanfaatkan para atlet Olimpiade Indonesia untuk beristirahat. Mereka akan coba memanfaatkan fasilitas latihan pada hari berikutnya untuk menjaga stamina.

Oleh I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/KBRI TOKYO

Kontingen Indonesia yang terdiri dari 13 atlet serta 11 pelatih dan ofisial untuk Olimpiade Tokyo tiba di Bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang, Minggu (18/7/2021) pagi.

TOKYO, MINGGU — Sejumlah anggota kontingen Indonesia mengaku kelelahan begitu menginjakkan kaki di Tokyo, Jepang, Minggu (18/7/2021) pagi. Mereka menghabiskan hari pertama di Tokyo dengan beristirahat secara penuh. Sementara itu, kasus positif Covid-19 di antara para atlet Olimpiade dilaporkan terus bertambah.

Rombongan kontingen Indonesia yang dipimpin Ketua Kontingen Rosan Perkasa Roeslani dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari berangkat dari Jakarta pada Sabtu pukul 21.55. Pesawat mereka tiba sekitar pukul 07.00 waktu Tokyo. Rombongan langsung disambut Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi di Bandara Internasional Narita, Tokyo.

Editor: Wisnu Aji Dewabrata
Bagikan
Memuat data..