logo Kompas.id
OlahragaSwedia dan Ukraina Kompak Mengejar Momentum Emas

Swedia dan Ukraina Kompak Mengejar Momentum Emas

Swedia dan Ukraina ingin menembus batasan baru saat bertemu di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Mereka ingin memanfaatkan momentun emas untuk melangkah lebih jauh dan menjadi salah satu tim "kuda hitam" yang disegani.

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/THANASSIS STAVRAKIS, POOL

Gelandang Swedia, Viktor Claesson (kiri), berduel di udara dengan bek Spanyol, Pau Torres, dalam pertandingan Grup E Piala Eropa 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. Laga pembuka Grup E itu berakhir imbang, 0-0.

GLASGOW, SENIN - Dua tim kuda hitam, Swedia dan Ukraina, akan berduel pada laga babak 16 besar Piala Eropa 2020 di Stadion Hampden Park, Skotlandia, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.. Sebagai sesama tim yang tidak diunggulkan, mereka ingin mengambil momentum untuk melangkah lebih jauh di turnamen yang telah tertunda setahun itu.

”Kami saling mengingatkan siapa diri kami. Laga nanti (melawan Ukraina) akan seperti final. Kami akan melakukan segalanya untuk melanjutkan langkah kami (di turnamen ini),” ungkap penyerang Swedia, Marcus Berg, lewat Twitter.

Editor: Yulvianus Harjono
Bagikan
Memuat data..