logo Kompas.id
NusantaraKondisi Pandemi Membaik, 205 Sekolah di Palembang Mulai Gelar PTM Terbatas

Kondisi Pandemi Membaik, 205 Sekolah di Palembang Mulai Gelar PTM Terbatas

Sebanyak 205 sekolah setingkat pendidikan anak usia dini sampai sekolah menengah pertama di Palembang mulai menggelar pembelajaran tatap muka terbatas. Kebijakan ini diambil setelah kondisi pandemi di Palembang membaik.

Oleh RHAMA PURNA JATI
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas

Sejumlah siswa di SMP Negeri 7 Palembang bersiap memulai pembelajaran tatap muka terbatas, Senin (6/9/2021). Sebanyak 205 sekolah tingkat PAUD hingga SMP dibuka untuk pembelajaran tatap muka terbatas mengingat kondisi pandemi di Palembang yang sudah membaik.

PALEMBANG, KOMPAS — Sebanyak 205 sekolah setingkat pendidikan anak usia dini sampai sekolah menengah pertama di Palembang  mulai menggelar pembelajaran tatap muka terbatas, Senin (6/9/2021). Langkah ini diterapkan mengingat kondisi pandemi di Palembang  yang sudah membaik dibandingkan akhir Juli 2021 lalu.

Wali Kota Palembang Harnojoyo saat meninjau Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Palembang, Senin (6/9/2021), mengatakan, pembukaan sekolah dengan skema pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas merupakan upaya pemerintah untuk menghadirkan kembali situasi belajar kepada siswa. ”Hampir dua tahun, mereka tidak belajar di sekolah,” katanya.

Editor: Siwi Yunita
Bagikan
Memuat data..