logo Kompas.id
Lain-lainPenyekatan Dua Sisi Suramadu Mulai Berlaku

Penyekatan Dua Sisi Suramadu Mulai Berlaku

Mulai Kamis (17/6/2021), dua sisi Suramadu baik di sisi Kota Surabaya maupun Bangkalan, Pulau Madura dilakukan penyekatan sehingga warga yang masuk-keluar lewat jembatan sepanjang 5 kilometer itu wajib menjalani swab.

Oleh
AMBROSIUS HARTO/AGNES SWETTA PANDIA
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PEMKOT SURABAYA

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron memantau penyekatan di Suramadu sisi Surabaya, Rabu (16/6/2021) malam.

SURABAYA, KOMPAS — Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron memantau persiapan penyekatan di Suramadu sisi Surabaya, Rabu (16/6/2021) malam. Sejak Kamis (17/6/2021)  penyekatan mulai diterapkan di dua sisi Suramadu  yakni Bangkalan, Pulau Madura dan Kota Surabaya

Dengan penyekatan di sisi Bangkalan, maka mobilitas warga dari Pulau Madura, yang melintas di Suramadu, sejak Kamis diharapkan lebih terkendali. Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi karena warga yang hendak ke Bangkalan sudah dites swab antigen. Ketentuan sama juga berlaku bagi warga yang dari Madura menuju Surabaya.

Editor:
agnespandia
Bagikan