logo Kompas.id
InternasionalMeski Sakit, Raja Salman...

Meski Sakit, Raja Salman Pimpin Rapat Kabinet dari Rumah Sakit

Meskipun masih dalam masa perawatan Raja Salman tetap aktif memimpin rapat kabinet. Raja Salman memimpin rapat persiapan penyelenggaraan ibadah haji 2020 melalui daring.

Oleh
Mahdi Muhammad
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/FAbgssVre_w7j5j79ykHRMQbdro=/1024x576/https://kompas.id/wp-content/uploads/2020/07/TOPSHOT-SAUDI-POLITICS-ROYALS_90603194_1595426251.jpg
PHOTO BY - / SAUDI ROYAL PALACE / AFP

Foto yang diambil dari video resmi yang dirilis oleh kantor media Istana Kerajaan Saudi pada Rabu (22/7/2020), memperlihatkan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud memimpin rapat kabinet secara daring dari kantornya di Rumah Sakit Raja Faisal di Riyadh, Arab Saudi.

RIYADH, RABU — Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud yang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Khusus King Faisal, tidak ingin melepaskan diri dari kegiatan pemerintahan. Hanya berselang sehari setelah dikabarkan menjalani perawatan, Selasa (21/7/2020), Raja Salman memimpin rapat kabinet dari kamar tempatnya dirawat.

Di dalam rapat yang berlangsung secara daring itu, Raja Salman mencoba meyakinkan bahwa dirinya sehat setelah mendapatkan perawatan terkait peradangan kantong empedu yang dideritanya.

Editor:
Bonifasius Josie Susilo H
Bagikan