logo Kompas.id
Gaya HidupBMW Makin Berkomitmen Hadirkan Teknologi Kendaraan Listrik

BMW Makin Berkomitmen Hadirkan Teknologi Kendaraan Listrik

BMW Group AG kian mendalami ceruk pasar mobil elektrifikasi. Pengiriman model full elektrik ditargetkan akan tumbuh lebih dari 50 persen per tahun pada tahun 2025.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP BMW GROUP

BMW i4 (kanan) diluncurkan tiga bulan lebih awal dari jadwal, sebagaimana disampaikan Oliver Zipse, Pemimpin Umum Dewan Manajemen BMW AG, dalam BMW Group Annual Press Confference di Munich, Jerman, Rabu (17/3/2021). ARSIP BMW GROUP

MUNICH, KAMIS – BMW Group membuka tahun 2021 dengan ambisius untuk mengejar target pertumbuhan dan profitabilitas. BMW Group juga telah menetapkan arah untuk transformasi menyeluruh terkait elektrifikasi. Mulai pertengahan dekade ini, rangkaian model kendaraan terbaru BMW akan membawa mobilitas premium ke level baru dari perspektif teknologi.

“BMW Group memiliki rencana yang ambisius untuk tahun 2021. Kami telah membuka tahun baru dengan momentum yang kuat dan bertujuan untuk kembali ke level sebelum krisis sesegera mungkin untuk melangkah lebih jauh,” ujar Oliver Zipse, Pemimpin Umum Dewan Manajemen BMW AG dalamBMW Group Annual Press Conference di Munich, Jerman, Rabu (17/3/2021), seperti disebutkan dalam siaran pers yang diterima Kompas di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan