logo Kompas.id
Gaya HidupPSBB Jakarta, BMW Astra...

PSBB Jakarta, BMW Astra Menggratiskan Biaya Perawatan BMW dan MINI di Rumah

Pembatasan sosial berskala besar bukan menjadi penghalang dalam perawatan kendaraan. BMW Astra membuat program menarik berupa pemberian layanan servis secara gratis untuk mobil BMW dan MINI sekitar dua pekan.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/ceWhD5_PeGsRUgzyAmS4PN4EGc4=/1024x1137/https://kompas.id/wp-content/uploads/2020/09/Mobile-Service_1600156958.jpeg
ARSIP BMW ASTRA

Pada masa PSBB di Jakarta, BMW Astra menggunakan kesempatan itu untuk memberikan jasa layanan servis gratis untuk mobil BMW dan MINI, khusus di wilayah Jakarta, sekitar dua pekan, 14-30 September 2020.

JAKARTA, KOMPAS – Keputusan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar langsung diantisipasi BMW Astra. Mulai 14 September hingga 30 September 2020, BMW Astra menggratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah untuk pemilik mobil di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift. Jika kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel, tim BMW Astra berjanji akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan