logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊBerbagai Bentuk Dukungan...
Iklan

Berbagai Bentuk Dukungan Industri Otomotif bagi Para Petugas Medis

Di tengah perang melawan pandemi Covid-19 yang disebabkan virus korona baru SARS-CoV-2, berbagai bentuk dukungan diberikan kepada para petugas medis yang berjuang di garis depan pertempuran ini.

Oleh
Dahono Fitrianto
Β· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/GrAb8CHe6IKVU0M2yvEsoJD76NA=/1024x684/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F05%2FPhoto-4_1589630360.jpg
DOK TOYOTA INDONESIA

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Susumu Matsuda (kiri), Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto (kedua dari kanan), dan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono (kanan), berbincang dengan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla (kedua dari kiri) dalam seremoni penyerahan bantuan Toyota Indonesia kepada PMI di Kantor Pusat PMI, Jakarta, Kamis (14/5/2020).

JAKARTA, KOMPAS β€” Di tengah perang melawan pandemi Covid-19 yang disebabkan virus korona baru SARS-CoV-2, berbagai bentuk dukungan diberikan kepada para petugas medis yang berjuang di garis depan pertempuran ini. Mulai dari dukungan untuk memperlancar tugas di lapangan hingga dukungan yang sifatnya membantu kebutuhan personal para petugas medis.

Toyota Indonesia, yang terdiri dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), menyerahkan berbagai bentuk bantuan dan dukungan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di Jakarta, Kamis (14/5/2020). Selain kepada PMI, bantuan juga akan diserahkan kepada Kementerian Kesehatan RI.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan