logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊWaralaba Didorong Ekspansi
Iklan

Waralaba Didorong Ekspansi

Pengusaha waralaba dalam negeri hendaknya berani menawarkan kerja sama usaha ke luar negeri. Jangan hanya merasa bisa menjadi besar di dalam negeri.

Oleh
STEFANUS OSA TRIYATNA
Β· 1 menit baca

Kemitraan dalam penjualan sepeda motor listrik menjadi salah satu sudut menarik dalam Pameran The 20th International Frenchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) Hybrid Business Expo in Conjuction with Indonesia Licensing Expo 2022 di Jakarta Convention Center, Jumat (5/8/2022). Pameran frenchise tahunan ini akan digelar secara hibrida di JCC, 5-7 Agustus 2022 dan dapat diakses secara virtual pada 5-31 Agustus 2022.
STEFANUS OSA TRIYATNA

Kemitraan dalam penjualan sepeda motor listrik menjadi salah satu sudut menarik dalam Pameran The 20th International Frenchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) Hybrid Business Expo in Conjuction with Indonesia Licensing Expo 2022 di Jakarta Convention Center, Jumat (5/8/2022). Pameran frenchise tahunan ini akan digelar secara hibrida di JCC, 5-7 Agustus 2022 dan dapat diakses secara virtual pada 5-31 Agustus 2022.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pengusaha franchise atau waralaba dalam negeri hendaknya berani menawarkan kerja sama usaha ke luar negeri. Jangan hanya merasa bisa menjadi besar di dalam negeri, yang tak lain sekadar sibuk berkompetisi dengan waralaba lainnya.

Editor:
NUR HIDAYATI
Bagikan