logo Kompas.id
Pendidikan & Kebudayaan90 Murid SMP Negeri 4 Mrebet, Purbalingga, Jalani Isolasi Terpusat

90 Murid SMP Negeri 4 Mrebet, Purbalingga, Jalani Isolasi Terpusat

Pembelajaran tatap muka di SMPN 4 Mrebet, Purbalingga, ditunda karena ditemukan 90 muridnya positif Covid-19 dari tes cepat antigen. Mereka harus menjalani isolasi terpusat di sekolah selama 14 hari ke depan.

Oleh WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO

Para murid yang terkonfirmasi positif Covid-19 berkumpul di mushala SMP N 4 Mrebet, Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (21/9/2021). Sebanyak 90 murid di SMP ini menjalani isolasi terpusat karena positif Covid-19 dari hasil tes cepat antigen.

PURBALINGGA, KOMPAS — Sebanyak 90 murid SMP Negeri 4 Mrebet di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari tes cepat antigen menjalani isolasi terpusat di sekolah. Pelacakan kontak erat akan dilakukan dan pembelajaran tatap muka pun ditunda.

”Berdasarkan hasil rapid (test) antigen persiapan PTM (pembelajaran tatap muka) di SMPN 4 Mrebet ini, diketemukan 90 orang positif. Berkaitan dengan ini, Bupati Purbalingga bersama jajarannya memutuskan bahwa mereka wajib isolasi terpusat,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purbalingga Suroto di Purbalingga, Selasa (21/9/2021).

Editor: agnespandia
Bagikan
Memuat data..