logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanWapres Amin: Keberhasilan Vaksinasi Ditentukan Kemampuan Pusat dan Daerah

Wapres Amin: Keberhasilan Vaksinasi Ditentukan Kemampuan Pusat dan Daerah

Saat meninjau pembelajaran tatap muka di Banten, Wapres Ma’ruf Amin menuturkan keberhasilan pandemi Covid-19 dipengaruhi banyak faktor, di antaranya vaksinasi yang ditunjang kemampuan pemerintah pusat dan daerah.

Oleh Cyprianus Anto Saptowalyono
· 1 menit baca
Memuat data...
BPMI - SETWAPRES

Wakil Presiden Ma’ruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren An-Nawawi, Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (16/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan bahwa keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 dipengaruhi banyak faktor. Program vaksinasi berperan penting, tetapi mesti tetap ditunjang kemampuan pemerintah pusat dan daerah. Tak hanya untuk tingkatkan upaya pengujian, tetapi juga pelacakan dan tindakan serta menertibkan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pada Kamis (16/9/2021), Wapres Ma’ruf Amin meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang digelar secara terbatas di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 19 Kabupaten Tangerang, Banten. Hal ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu Wapres meninjau PTM sejumlah sekolah di DKI Jakarta dan Bogor, Jawa Barat.

Editor: suhartono
Bagikan
Memuat data..