logo Kompas.id
TajaKB Bank Raih “The Most...

KB Bank Raih “The Most Transaction Growth Issuer” pada ATM Bersama Award 2025

PT Bank KB Indonesia Tbk atau KB Bank meraih penghargaan “The Most Transaction Growth Issuer” pada ajang ATM Bersama Award 2025 yang diselenggarakan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa).

KB Bank
Artikel ini merupakan kerja sama antara harian Kompas dan KB Bank.
· 2 menit baca
KB Bank
DOK KB BANK

PT Bank KB Indonesia Tbk atau KB Bank meraih penghargaan The Most Transaction Growth Issuer yang diselenggarakan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (19/9/2025)

Penghargaan tersebut diumumkan pada acara Members Meeting ATM Bersama 2025 di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (19/9/2025).

Penghargaan itu menjadi bentuk apresiasi atas konsistensi KB Bank dalam mencatatkan pertumbuhan transaksi sebagai penerbit kartu ATM di jaringan ATM Bersama.

Capaian tersebut juga turut menegaskan posisi KB Bank sebagai lembaga keuangan yang konsisten menghadirkan layanan transaksi andal untuk menjawab kebutuhan nasabah.

Direktur Kepatuhan dan Risiko KB Bank Dodi Widjajanto yang hadir menerima penghargaan mengatakan bahwa penghargaan “The Most Transaction Growth Issuer” menjadi bukti bahwa Kartu Debit KB Bank semakin banyak digunakan nasabah, baik di mesin ATM maupun jaringan bank lain di seluruh Indonesia.

Itu berarti, kata Dodi, Kartu debit KB Bank dapat diandalkan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk bertransaksi kapan pun dan di mana saja, tanpa terbatas pada mesin milik KB Bank.

“Kepercayaan inilah yang menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur digital kami,” ujar Dodi dalam siaran pers, Selasa (23/9/2025).

Komitmen KB Bank

Direktur Utama KB Bank Kunardy Darma Lie mengatakan, capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh insan KB Bank dan sekaligus wujud dukungan dari para nasabah.

“Kami memandang setiap transaksi sebagai bentuk kepercayaan dari nasabah. Kepercayaan ini adalah tanggung jawab besar yang harus terus kami jaga,” tuturnya.

Oleh karena itu, KB Bank berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang inklusif, inovatif, dan mudah diakses sehingga dapat menjadi bank pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan dukungan teknologi, layanan berkualitas, dan semangat transformasi, kami yakin, KB Bank mampu memberikan pengalaman perbankan yang terbaik,” ujar Kunardy.

Lebih dari sekadar prestasi, penghargaan tersebut juga menjadi motivasi bagi KB Bank untuk terus memperkuat layanan digital serta menghadirkan inovasi perbankan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Kunardy mengatakan, pihaknya meyakini bahwa masa depan industri perbankan Indonesia ditentukan oleh kecepatan beradaptasi terhadap perubahan. KB Bank siap mengambil peran utama dalam perjalanan tersebut.

Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699